PIKOM IMM FAI Resmi Dilantik

0
68

Inspiratifnews.com,Makassar- Pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota makassar di gedung Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar (17/3/2016)

Pelantikan ini dirangkaikan dengan temu alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam, kegiatan rencananya akan berlangsung selama 2 hari 17-18 Maret 2016 dengan tema “Kristalisasi Triologi Gerakan Dan Revitalisasi Kader Untuk IMM Yang Komprehensif”

Ketua panitia pelaksana Ikram Mahta mengatakan “Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari karena langsung akan dilaksanakan rapat kerja dan penataran pimpinan di kampus Unismuh Makassar” ucapnya dalam laporan panitia pelaksana.

Sementara itu Ketua umum Pikom IMM FAI Mursyid menegaskan “Pelantikan, Rapat kerja dan Tarpim ini adalah awal untuk menegaskan identitas gerakan IMM kedepannya dan kami sangat butuh support dari Pimpinan Cabang dan kakanda Alumni” Tegasnya saat sambutan.

“IMM harus terus bergerak melakukan pencerahan pradaban di kalangan mahasiswa dan saya lihat IMM FAI adalah salah satu Pikom terbaik dalam melahirkan pemimpin-pemimpin profetik dan ini patut untuk dicontoh dan terus ditingkatkan” harap ketua umum pimpinan cabang kota makassar Soemitro Emin Praja.

Kegiatan ini banyak dihadiri oleh alumni IMM FAI diantaranya Dekan FAI Unismuh Makassar, Wakil Dekan IV, dan segenap pimpinan FAI unismuh makassar, mantan ketua umum DPD IMM SulSelbar, Mantan Ketua Umum IPM Sulsel, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah SulSel. Dan ketua-ketua UKM se Unismuh Makassar dan lembaga Mahasiswa se Unismuh Makassar. (EO)

BAGIKAN

Komentar Pembaca