PIKOM IMM se-STKIP Muhammadiyah Bulukumba Gelar Kemah Kader

0
54

Inspiratifnews.com,Bulukumba-Pimpinan komisariat ikatan mahasiswa muhammadiyah bulukumba menggelar kemah kader pada tanggal 28-31 januari di Pantai Marina kab. Bantaeng.

Puluhan kader IMM turut berpartisipasi dalam agenda kemah kader ini yang juga merupakan agenda pra Musyawarah Komisariat.

Ketua panitia Anugerah Syawal mengatakan “kegiatan ini merupakan ajang silaturahim sekaligus konsolidasi serta penguatan kapasitas kader sebelum melaksanakan musyawarah komisariat, Utamanya peran  IMM dalam merespon agenda kedepan yang semakin kompleks”.

Agenda kemah kader ini di ikuti 4 komisariat. Yakni PIKOM bahasa dan sastra indonesia, Pikom biologi, pikom bahasa inggris dan pikom PLS STKIp Muhammadiyah Bulukumba.

Sementara itu ketua umum pikom bahasa dan sastra indonesia.amrul abu khair  menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas pimpinan komisariat.

Selain konsolidasi banyak agenda yang dilakukan seperti lomba pidato. Debat ilmiah, dan beberapa lomba lainnya. Semoga dengan kegiatan ini mampu membangkitkan semangat kader IMM dalam mengawal agenda ke depan. (EO)

Komentar Pembaca