Pilgub Sulsel, BMF : AAN Paling Tau Sulsel Pasca SYL

0
156

Inspiratifnews.com – Makassar, Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan yang berasal dari ajattapareng, Agus Arifin Nu’mang (AAN) dan saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Sulsel. Menuai dukungan dari Bintang Muda Foundation (BMF), dimana BMF adalah kelompok pendukung AAN yang seyogyanya berasal dari masyarakat Bumi Nene Ma’lomo atau disebut Sidenrang Rappang (Sidrap).

Bintang Muda Foundation hadir untuk memberikan support pada Agus Arifin Nu’mang (AAN) untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang, membawa tagline. “Yang Paling Tahu Sulsel Setelah SYL adalah Agus Orangnya”, papar Kordinator BMF Sulsel, Mariono.

Asumsinya, Sulsel saat ini BAGUS dan AAN adalah tokoh setelah SYL yang layak untuk memimpin Sulsel kedepan. Integritas AAN tidak perlu diragukan lagi dalam membangun Sulsel sebab AAN ditunjang basic keilmuan dibidang pertanian, sangat pas bila membangun Sulsel melalui bidang pertanian, Imbuh Mariono.

“Figur AAN dinilai oleh Bintang Muda Foundation tidak memiliki resistensi politik, santun dan sangat low profile, juga sangat paham, apa yang harus diperbuat dalam membangun Sulsel kedepan!”, ungkap Mariono Bintang Muda Foundation, di Mister Bean Coffee Pasar Segar, Sabtu 7 Januari.

Oleh karena itu, Bintang Muda Foundation Sulsel akan menjaring suara pemilih dan dukungan bagi AAN dengan pendekatan 3 kelompok yakni : Kelompok Intelektual/Akademisi, Kelompok Pengusaha/Profesional, dan Kelompok Nelayan/Petani, tegas Mariono.

Ditambahkan pula, Divisi Media (BMF) Hafif Rahman mengatakan bahwa secara Kultur, AAN merupakan representasi dari Sidrap, maka BMF berpandangan AAN layak untuk diberikan dukungan dari segenap warga bumi Nene Mallomo, terangnya.

Bagi BMF, AAN sangat kuat secara kultur mewakili zona Ajattapareng diantaranya Sidrap, Barru, Enrekang, Pinrang, Parepare, dan juga Bone maupun Wajo. Maka dari itu, kabupaten/kota inilah yang dijadikan basis utama AAN, sehingga BMF optimis struktur BMF Sulsel telah tertentu sebelum tahapan Pilkada Gubernur Sulsel dimulai.

“Insya Allah, pada bulan 4 nanti relawan Bintang Muda Foundation akan terbentuk di seluruh kabupaten/kota sesulsel, Oleh karena itu, Jika di Pilkada DKI Jakarta ada Agus Harimurti maka Pilkada Sulsel punya Agus Arifin Nu’mang yang sudah layak memimpin Sulsel setelah klan YL, pangkas Hafif Rahman. (*)

Komentar Pembaca