Pilgub Sulsel : Posko Relawan Sejati-NA mulai terbentuk

0
161

Inspiratifnews.com-Makassar, Pemilihan Gubernur (Pilgub) belumlah dihelat, namun sejumlah tokoh – tokoh Sulsel telah mulai memanaskan mesin politik. sejumlah nama kandidat mulai jadi bahan diskusi waroeng kopi (warkop), diantaranya : Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Aziz Kahar Muzakkar, Akbar Faisal, Luthfi A Mutti, dan Agus Arifin Nu’mang.

Hal menarik, Nurdin Abdullah (NA) yang disebut – sebut sebagai Bupati Bantaeng yang berhasil dengan karya nyatanya. boleh dibayangkan bila daerah yang tidak produktif bisa disulap menjadi produktif, mata pencaharian warganya mulai meningkat. Olehnya itu, barisan – barisan pendukung NA telah membentuk komunitas RELAWAN SEJATINA. hal ini terpantau oleh inspiratifnews.com saat melintas jalan rappocini raya makassar, terdapat sebuah warkop yang dijadikan posko bagi Relawan SejatiNA.

Sepertinya, genderang menuju 01 Sulsel mulai ditabuh NA, mengingat pilgub kedepan Incumbent tak lagi mencalonkan diri. Sulawesi Selatan saat ini telah menjadi Pillar Utama pembangunan nasional dibawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo, tentu sosok pengganti nantinya punya track record dan prestasi minimal prestasi yang telah diraih oleh SYL, olehnya itu masyarakat Sulsel berkemajuan tentu punya hasrat berpolitik bermartabat dalam menentukan kandidat-kandidat yang akan dipilih pada pilgub mendatang.(ish)

Komentar Pembaca