Pilih Ketua Baru, IMPS Unismuh hadirkan Legislator

0
35

Inspiratifnews.com-Makassar Pengurus Ikatan Mahasiswa Pemuda Soppeng (IMPS) Kooperti Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) Melaksanakan Musyawarah Kooperti yang akan memilih Ketua Baru untuk Periode 2016-2017, di Gedung LPTQ Sulsel, Jalan Tala’ Salapang Makassar, Sabtu (9/1).

Kegiatan yang mengangkat Tema “Melalui Regenerasi, Mari Kita Membangun Potensi dan Semangat Baru Yassisoppengi” dihadiri sedikitnya 80 Pengurus dan Mahasiswa Asal Soppeng yang berdomisili di Kota Makassar.

Heris, Ketua Umum IMPS Unismuh berharap semoga momentum Musyawarah ini bisa melahirkan Kepemimpian yang lebih baik ke depan

“Saya Berharap IMPS Unismuh dapat melahirkan Kader yang cerdas, tentunya dengan harapan pula dapat berkontribusi terhadap pembangunan Soppeng di Masa akan datang”, ungkapnya.

Drs. Muh. Tahir, M.Si., Dewan Pembina IMPS Unismuh mengapresiasi IMPS Unismuh yang selama ini terus melakukan proses Keorganisasian yang begitu baik.

“Ke Depan IMPS Unismuh harus membangun Komunikasi kepada seluruh Orang Soppeng yang ada di Makassar, olehnya itu Siapapun yang terpilih harus memperbaiki database Mahasiswa Soppeng yang ada di Kota Makassar, Kalau perlu diadakan forum Silaturrahim untuk mengumpulkan seluruh Pembina IMPS untuk berkonstribusi dalam pengembangan Organisasi Ke Depan”, Ungkap Wakil Dekan III FiSIPOL Unismuh ini.

Acara juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Sulsel asal Soppeng Andi Nurhidayati,  beliau juga mendorong agar Database Kader dan komunikasi diperbaiki agar potensi dapat terkelola dengan Baik.

“Saya berharap Siapapun yang terpilih bisa membangun Komunikasi dengan baik, agar ada ruang untuk berdiskusi dan berkonstribusi ke depan. IMPS harus menjadi Organisasi yang mandiri, dan Laboratorium Kaderisasi lahirnya Pemuda Soppeng yang berintegritas dan Berkualitas”, ungkapnya Politisi PPP Sulsel ini.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Pengurus DPP IMPS yang membuka acara secara resmi dan perwakilan IMPS UIN, UNM dan Beberapa Kampus lainnya. (Uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca