Pilkada Sinjai, Ketua KKSS Papua Nyatakan Dukungan Buat Mizar Roem

0
177

Inspiratifnews.com-Sinjai Pertarungan menuju kursi 01 Bupati Sinjai nampaknya semakin seru, dalam beberapa hari terakhir ini nampak beberapa calon bupati sinjai menebar spanduk di sejumlah jalan di sinjai.

Salah satu calon bupati Sinjai Mizar Roem patut bersyukur dan berbangga karena mendapat dukungan penuh dari salah satu tokoh masyarakat Sinjai Dr. H. Mansur, SH., MM yang merupakan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) papua yang telah sukses menjadi pengusaha di Bumi Cendrawasih. Spanduk tersebut yang terpasang di sepanjang jalan poros Tellulimpoe  ini menandakan H. Mansur mendukung penuh Mizar Roem untuk maju di pilkada sinjai.

Ketua tim yang mengatasnamakan dirinya “Relawan Papua” H. Syahrir mengatakan saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApp pribadinya mengatakan bahwa hal ini merupakan niat yang baik untuk memulai perjuangan serta melihat Sinjai lebih baik lagi kedepannya.

“Kami ini jalan dan memasang spanduk Pak Mizar Roem dengan H. Mansyur karena kami berangkat dari niat untuk lebih baik dan memulai perjuangan dengan Bismillah dan instruksi langsung dari H. Mansur” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan keberadaannya di garis perjuangan ini bukan karena ada bergaining, namun satu hal yang pasti kami terpanggil untuk saling bahu membahu dengan sahabat-sahabat, kawan-kawan Mizar Roem yang ada di banyak wilayah di Sinjai. ini karena kami menyakini beliau dapat diapresiasi dengan ekspektasi begitu tinggi, olehnya itu kami terpanggil untuk bekerja dengan gagasan bukan dengan pencitraan semata, karena kami meyakini beliau punya kemampuan untuk itu dengan dan atas segala pengalaman di birokrasi dan organisasi sebelumnya,

“Kami di Tim ini “Relawan Papua” For Mizar Roem 2018 Bersatu, Siap dan Bersedia untuk kontinyu dalam kerja kerja Tim dalam rangkah membangun comunikasi dgn masyarakat sekaligus mengsosialisasikan gagasan gerakan membangun untuk semua serta dengan atas nama Mizar Roem kami akan selalu bergerak bersama masyarakat dengan cara cara santun dan elegan karena kami sudah terbiasa dengan cara cara itu dalam menyongsong hasil dan kemenangan untuk semua tanpa meninggalkan setitik noda dan dinamika tak berpihak namun dengan setumpuk harapan yang harus dtuntaskan” tutrnya (uc2)

Komentar Pembaca