Pilkada Takalar : Burhanuddin Merapat ke PDIP

0
61

Inspiratifnews.com – Makassar, Bakal Calon Incumbent Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin menanggapi secara dingin kehadiran Tenri Olle Yasin Limpo dalam Pilkada Takalar yang telah mendaftar di partai Golkar. kehadiran Tenri sebagai calon terkuat di Golkar Takalar membuat konstelasi semakin berubah, walhasil membuat burhanuddin daftar ke PDIP.

Menurut burhanuddin, Nanti dilihat saja hasil surveinya, bagi saya tidak ada masalah dan itulah dinamika partai, kita tinggal menunggu hasilnya,” kata Burhanuddin saat akan melakukan fit and propertest di kantor PDIP Sulsel, Rabu (13/4/2016).

Namun sejauh ini Burhanuddin belum memutuskan siapa yang bakal digandeng dalam perhelatan lima tahunan itu. Dia juga menepis isu apakah paket atau harus berhadapan dengan Tenri.

“Kita tunggu saja. Saya tidak berani mendahului keputusan partai,” ucap Burhanuddin saat ditemui inspiratifnews.com.

Burhanuddin sebagai calon terkuat di Pilkada Takalar mulai ragu mendapatkan usungan Golkar dengan majunya Tenri. Sehingga dirinya mulai merapat kepada beberapa partai lain selain Golkar.”Saya sudah merapat ke PDIP, Hanura, Nasdem, dan PBB,” kalau PKS kemungkinan mengusung kader internal, terangnya. (ish)

Komentar Pembaca