Pilwali Belum digelar “Uceng Untuk Makassar Madeceng” Marak Di Medsos

0
177
Foto : int

Inspiratifnews.com – Makassar, Pemilihan Walikota Makassar belum digelar. Namun sejumlah tim sukses bakal calon Walikota Makassar sudah mulai mensosialisasikan figur masing – masing.

Sebutlah Husain Abdullah atau akrab disapa Uceng, Juru Bicara Wapres Jusuf Kalla meski Uceng belum resmi menyatakan hendak menjadi calon Walikota Makassar, tetapi foto – foto bertuliskan “Uceng Untuk Makassar Madeceng” mulai marak di media sosial.

Pada hari minggu (31/07/2016) kemarin, pendukung Uceng bergerak mensosialisasikan dibeberapa titik di Makassar, hal ini juga serangkaian dengan kedatangan Uceng yang mengikuti reuni nasional alumni Fisip Unhas.

Foto : int
Foto : int

Salah satu cara menarik perhatian warga makassar, rekan – rekan Uceng mendatangi warung Kopi Az Zahra yang beralamat jalan Bandang dan jalan Ujung. Malah memajang jam dinding berlatar gambar Husain Abdullah. “Si pemilik warkop sendiri yang memasang di warkopnya,” kata rekan uceng.

Sebagian pendukung Uceng juga bergerak ke beberapa mall dan membagi-bagikan kartu nama, juga membuat berbagai kreativitas gambar dalam rangka mensosialisasikan Uceng di media sosial agar nitizen pun tersita perhatiannya dengan tersebut, bahkan ada juga notulen yang membuat #makassarhebat bergambar Uceng dan Thita YL.

Foto : int
Foto : int

Di diketahui, nama Husain Abdullah sudah pernah beredar sebagai salah satu bakal calon Walikota Makassar pada pemilihan walikota dua tahun lalu. (*)

Komentar Pembaca