Pilwalkot Makassar Gagal, Isradi Zainal Siap Maju di Pilgub Sulsel

0
158

Inspiratifnews.com- Makassar, Tumbang di Pilwalkot Makassar 2013 dan gagal mencalonkan di Pilkada Bulukumba 2015, tak membuat Isradi Zainal patah arang. Syahwat politik politisi Gerindra itu, kini mengincar Pilgub Sulsel 2018.
Isradi yang saat ini menjabat Ketua DPC Gerindra Bulukumba, mengaku sedang mempersiapkan deklarasinya pada 6 Februari mendatang, tepat hari jadi Partai Gerindra .

“‎Insya Allah saya siap maju, nanti di ulang tahun Gerindra ada deklarasi saya,” ujar Isradi kepada koranmakassar.com melalui via telpon genggam(30/1/2016).

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa K3 Nasional mitu mencalonkan karena mengklaim mendapat dukungan dari DPP Gerindra. Bahkan beberapa DPC daerah lainnya sudah siap bergerak memenangkan dirinya.

“Jaringan nasioal, pengurus di DPP, dan beberapa DPC menginginkan saya maju. Saya siap maju sebagai 01 maupun 02,” katanya.

Ia pun mengaku siap bersaing dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung. “Kita serahkan sepenuhnya kepada partai, yang jelas saya optimis maju,” katanya.

Ketua DPC Gerindra Gowa, Darmawangsyah Muin sangat setuju jika Isriadi Zainal maju di Pigub 2018 mendatang. Menurutnya, Isradi yang memiliki background pengusaha yang berkiprah di nasional tentunya memiliki modal besar untuk bertarung di Pilgub nantinya.

“Itu bagus sekali, saya se‎bagai sahabat dekat tentunya sangat senang sekali,” katanya. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada DPP apakah mengusung La Tinro atau Isradi di Pilgub Sulsel mendatang. “Saya serahkan dengan DPP karena mereka penentu,”jelasnya

Komentar Pembaca