Pilwalkot Parepare : Songko Cellae Pecah Kongsi Dengan Taufan Pawe

0
138

 Inspiratifnews.Com, Parepare – Pecah kongsi Taufan Pawe dengan Faisal Andi Sapada memimpin Kota Parepare sudah tak bisa disatukan. Kedua figur ini hampir pasti akan berhadap-hadapan di Pilwakot Parepare 2018 mendatang.

Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) memastikan siap mengincar kursi 01 di kota berjuluk Bandar Madani itu. FAS diidentikkan dengan ‘Songko Cellae’ saat kampanye pilwalkot lalu. “Saya siap maju untuk mencalonkan diri sebagai wali kota pada pilwali pada 2018 mendatang,” ucapnya, Kamis (11/2/2016).

Saat ini, kata FAS, dirinya sudah mulai berbenah, khususnya menganalisis masalah yang ada di Parepare dan menyiapkan kendaraan untuk menuju kursi 01.

“Saya mulai berbenah dan membuat persiapan untuk maju di Pilwali Kota Parepare nanti. Persiapan ini dalam bentuk secara pribadi menyiapkan diri. Kemungkinan besar saya akan menempuh jalur independen,” katanya.

Memang, sudah bukan rahasia lagi hubungan Taufan dan FAS kurang harmonis. Hubungan keduanya diketahui retak tak lama setelah pasangan ini dilantik.

Komentar Pembaca