Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo Resmi Dilantik

0
114

 

Inspiratifnews.com, Wajo-Pimpinan daerah muhammadiyah Kab. Wajo periode 2014-2018 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah di Gedung Serbaguna Aisyiah Wajo (3/4/2016)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Wajo, Pimpinan DPRD Wajo, Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta ortomnya dan berbagai OKP Se Kab Wajo.

 

“Terima kasih banyak kepada semua pihak atas segala bentuk bantuannya sehingga kepemimpinan kami bisa berjalan baik dan Pemuda Muhammadiyah kab. Wajo bisa menjadi OKP terbaik tingkat kabupaten, tentunya itu semua harus dilanjutkan dan terus ditingkatkan untuk membangun pemuda wajo yang lebih baik” Tegas Asrijal Bintang Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah demisoner saat memberi sambutan.

 

Hal senada diungkapkan ketua terpilih Supardi “Pemuda Muhammadiyah Wajo tidak boleh absen dalam membina generasi muda hari ini yang sudah sangat jauh dari nilai-nilai budaya luhur kita, kita harus menggiatkan gerakan ketahanan keluarga dan peduli tetangga” Tegasnya.

 

Sementara itu ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah SulSel mengatakan “Ada 4 dimensi gerakan perjuangan pemuda muhammadiyah yang harus menjadi ruh gerakan kita kedepannya yaitu dimensi dakwah, dimensi ekonomi, dimensi politik & dimensi sosial”

 

Ia melanjutkan bahwa kader pemuda muhammadiyah dalam setiap gerakannya berorientasi pada dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, memberdayakan potensi pemuda dan terus mengaplikasikan diri sebagai kader bangsa dengan berani mendorong kader terbaiknya untuk bertarung dalam konteks kebangsaan dan tidak jadi penonton lagi dalam setiap event dan momentum politik” tegasnya.(EO)

 

Komentar Pembaca