PIMPINAN IAIM SINJAI DISKUSI DI WARUNG AROMA LUWU MAKASSSAR

0
61

Inspiratifnews.com-Makassar Rektor IAIM (Dr. Firdaus) dan Wakil Rektor 3 serta Pimpinan dan Dosen IAIM Sinjai berkumpul di warung Aroma Luwu setelah mengikuti pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan periode 2015-2020.

Dalam pertemuan ini membahas terkait pengembangan Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) kedepan yang baru saja beralih status dari STAIM SInjai menjadi IAIM.

Pagga Kamtoro, S.Pd.I, M.Pd mengatakan bahwa pada pertemuan initidak lain untuk membincangkan terkait pengembangan Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) yang harus terus berbenah untuk memperbaiki kualitas kampus, dosen dan mahasiswa agar kedepan IAIM Sinjai akan menjadi kampus Pilihan utama bagi lulusan SMA khususnya yang ada di wilayah Sinjai, Bone dan Bulukumba untuk melanjutkan Studinya di perguruan tinggi.

Sementara itu Rektor IAIM Sinjai mengatakan bahwa akan membangun Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai menjadi kampus dengan pendidikan dan pengajaran berbasis Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Informasi serta memprogramkan pendidikan dan pengajaran berbasis hasil riset.

Apalagi persaingan kedepan yang semakin kompleks yang mengharuskan IAIM Sinjai untuk memperbaiki mutu lulusannya yang mampu bersaing di dunia kerja. Sehingga kedepan IAIM Sinjai akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat, lanjutnya.

Citizen Reporter : Awaluddin (Alumni IAIM Sinjai)

Komentar Pembaca