PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH RESMIKAN KLINIK PRATAMA MPKU MUHAMMADIYAH SULSEL

0
149

Inspiratifnews.com, Makassar-Sabtu, 16 Januari 2016, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan meresmikan pembukaan klinik pratama PKU Muhammadiyah MPKU Sulsel.

Klinik ini bertujuan sebagai fasilitas yang membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Baik pelayanan kuratif (pengobatan), maupun kegiatan promotif dan preventif bagi warga makassar. Disamping misi kesehatan, klinik ini juga merupakan wadah dakwah perserikatan Muhammadiyah.

Acara dihadiri oleh unsur pimpinan Muhammadiyah Sulsel, Ir. Saiful Saleh, ketua MPKU Sulsel dr. Furqan, pengurus PDM Makassar, direktur RS dan klinik Muhammadiyah, direktur Sekolah Tinggi Muhammadiyah, ketua RW dan RT lingkup tamamamung, dan tokoh masyarakat Dr. irga, direktur klinik, “peresmian klinik ini dapat terselenggara berkat dukungan dari pimpinan wilayah Muhammadiyah dan partisipasi aktif dari pengurus MPKU PWM Sulsel, klinik ini kedepannya akan menjadi proyek percontohan bagi klinik-klinik Muhammadiyah lainnya di Sulsel”.

Dr. Furqan, ketua MPKU dalam sambutannya : “klinik pratama PKU Muhammadiyah MPKU Sulsel akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, pelayanan klinik ini akan ditingkatkan terus mutunya dan kita perluas jangkauan pelayanannya”. (IR)

Komentar Pembaca