Pisah Sambut Jajaran DTRB Pemkot Makassar

0
88

Inspiratifnews.com – Makassar, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makassar menggelar acara penyerahan jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru yang dirangkaikan acara buka puasa bersama, di Hotel Grand Asia Makassar, Selasa (7/6/2016).

Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Makassar, Achmad Kafrawi, menyampaikan harapannya kepada penjabat baru, agar sekiranya dapat melanjutkan karya yang sudah dikerjakan pejabat lama agar dapat diselesaikan dengan baik.

“Ini tantangan bagi pejabat baru, agar sekiranya bisa menjalin kerja sama yang baik bagi para staf di lingkup DTRB , dan membuat SDM lebih baik lagi,” ujarnya usai acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Kabid Penataan dan Pemanfaatan Ruang Fasum Fasos, Tenriawaru mengatakan, salah satu program andalan dari pasangan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal Ml adalah program fasum fasos sekaligus program prioritas Dinas Tata Ruang dan Bangunan, hal ini membuktikan makassar meraih WTP, papar Tenriawaru disela – sela sambutan pisah sambut yang berlangsung di hotel grand asia, selasa 7/6/2016.

Adapun nama-nama pejabat dari serah terima jabatan dari yang lama ke pejabat yang baru diantaranya, Sekretaris DTRB, Sukri Hasanuddin, digantikan oleh I.N Aria Purnashawa, dan Kabid Penataan dan Pemanfaatan Ruang Fasum Fasos, H Hasrif digantikan oleh Tenriawaru Natsir.(*)

Komentar Pembaca