PKPI Sulsel : Suzanna Oppoki

0
80

Inspiraitfnews.com-Makassar, Incumbent Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna kembali terpilih secara aklamasi di Konferensi Provinsi (Konferprov) Dewan Pimpinan Provinsi(DPP) PKPI Sulsel. Konferenprov ini digelar di Hotel Grand Asia, Sabtu (26/2/2016).

Terpilihnya Suzanna secara aklamasi setelah dalam Konferenprov itu tidak ada satupun calon yang mendaftar dan menyatakan maju bertarung dalam pemilihan ketua PKPI Sulsel Priode 2016-2021.

Wakil Bendahara DPP PKPI Sulsel, Arifin Kulle mengatakan, terpilihnya Suzanna menjadi Ketua DPP PKPI karena memang beliau dianggap masih yang terbaik dan masih layak memimpin PKPI Sulsel. Oleh karenanya pada Konferenprov itu tidak ada satupun calon yang mendaftar dan menyatakan maju selain Ibu Suzanna.

inspiratifnews.com-pkpi

“Sejak PKPI Sulsel di nahkodai oleh Suzanna, telah banyak memberi perubahan dengan berhasil mengangkat pamor partai dan berhasil menambah jumlah perolehan kuris di DPRD Kabupaten. Kami berharap melalui kepemimpinan beliau, PKPI Sulsel akan lebih maju lagi dan berharap Anggota DPRD Sulsel ini juga dapat mengemban amanah untuk membawa Sulsel Berkemajuan,”ucap,Arifin Kulle. (ish)

Komentar Pembaca