PM Bulukumba Dilantik 14 April

0
62

Inspiratifnews.com – Bulukumba, Pemuda Muhammadiyah Bulukumba selenggarakan Penlatikan dan Rapat Kerja daerah pada tanggal 14 April 2016 mendatang di ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, hal ini disampaikan oleh Muh. Ashar, Ketua panitia (10/4/16).

Dia Menambahkan bahkan bahwa dalam kegiatan ini, Insya Allah akan dirangkaikan dengan Dialog Arisan Pemikiran Pemuda Muhammadiyah Bulukumba yang menggagas tema; Peran Pemuda dalam Mewujudkan Bulukumba Sejahtera dan terdepan. Adapun narasumber, Tomy satria (Wakil Bupati), Nawir Sikki (Pakar Pemberdayaan), Hamzah Pangki (Ketua DPRD Bulukumba), tambahnya.

Sementara, Bakri Abubakar, Ketua PM Bulukumba mengatakan bahwa Insya Allah kegiatan Pelantikan ini akan dirangkaikan dialog. Tema dialog ini menarik karena menggagas soal Bulukumba sejahtera dan terdepan. Tentu ini langkah awal pengurus Pemuda Muhammadiyah yang baru untuk berkonstribusi terhadap pembangunan daerah.

Bulukumba sejahtera dan terdepan itu adalah visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati, tentu yang menarik diserap dikalangan Pemuda adalah bagaimana partisisipasi Pemuda dalam mewujudkan ini. Apalagi saat ini sementara menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). RPJMD adalah penjabaran visi misi itu sehingga tema ini sangat tepat.(*)

Komentar Pembaca