PM Enrekang : Masyarakat Masih Ingin Dipimpin MBA

0
70

Inspiratifnews.com-Enrekang Empat Tahun perjalanan pemerintahan Muslimin Bando dan Amiruddin (MBA) menandakan adanya kemajuan yang signifikan di Kabupaten Enrekang.

Pembangunan Infrastruktur pada umumnya telah dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Walaupun saat ini belum 100% pembangunan terealisasi tetapi masyarakat masih ingin dipimpin oleh MBA.

Selama ini Pemuda Muhammadiyah (PM) tidak tinggal diam melihat bagaimana respon dan pendapat masyarakat, Pemuda Muhammadiyah secara diam diam melakukan survey secara internal untuk mengetahui apa dan bagaimana pendapat serta keinginan masyarakat Enrekang.

loading...

“Kami bersama tim turun langsung kemasyarakat untuk mengetahui keinginan masyarakat, dan sebagian besar Masyarakat umumnya menengah kebawah masih ingin untuk dipimpin oleh MBA” Ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Enrekang Ulin Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang baru-baru ini di Warkop 89, Rabu (14/06/2017).

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Hal ini tidak terlepas dari hasil kinerja pemerintah dan dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan pembangunan.

Ia juga berharap bahwa agar senangtiasa menjaga kepercayaan masyarakat atas apa yang telah di capai hingga saat ini.

“kami dari Pemuda Muhammadiyah adalah Pemerintah harus menjaga kepercayaan masyarakat dan masyarakat harus membantu pemerintah, jangan hanya tinggal diam apabila ingin pembangunan itu tetap berlanjut dan mampu menjaga hasil pembangunan tersebut”, harapnya. (*)

Komentar Pembaca