PM Sulsel Gelar Aksi Sosial Di Rappokalling

0
60

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan sosial bertajuk Bakti Sosial Pemuda Muhammadiyah yang di laksanakan di Kelurahan Rappokalling Kota Makassar, Sabtu (20/2/2016).

Kegiatan ini merupakan bentuk program kerja dari Bidang Kesehatan PW PM Sulsel dalam melakukan aksi pengabdian masyarakat.

“Kegiatan pengabdian masyarakat ini merupakan bentuk perhatian Pemuda Muhammadiyah terhadap masyarakat khususnya di bidang kesehatan agar masyarakat secara keseluruhan dapat memahami pentingnya menjaga kesehatan” ungkap Wahriadi Ketua Bidang Kesehatan PM Sulsel Sabtu, (20/2/2016). 

Wahriadi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Pilot Project Pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk dilaksanakan nantinya secara massif di seluruh daerah si Sulsel.

Ada beberapa rangkaian kegiatan pada acara ini diantaranya Sunnatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Tim Bantuan Medis (TBM) Fak. Kedokteran Unismuh dan IMM Kota Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca