PMII Sulsel Bentuk TIM Karateker di Bulukumba

0
71

Inspiratifnews.com-Bulukumba Tim Karateker PMII Cabang Bulukumba melaksanakan rapat koordinasi dengan para Majelis Pembina Cabang di 6 komisariat yakni STAI Al-Gazali, STKIP, AKPER, STIKES PHB, AKBID Tahira Albaeti dan STIMIK.

Pada kesempatan ini hadir juga Ketua Umum PKC PMII Sulsel Syarif Hidayatullah dimna beliau menyampaikan soal mekanisme turunya Tim Karateker serta tugas apa yang akan dkerjakan 4 orang Tim Karateker yakni 1 orang dari PB PMII dan 3 orang dari PKC PMII Sullsel yakni sahabat Munawwir Arafat dari PB PMII dan Irfan Badri, Safri dan Hamdan Akramullah dari PKC PMII Sulsel.

“Tim karateker ini akan bekerja slama 6 bulan di cabang bulukumba degan melakukan pembenahan struktural sampe kejajaran komisariat. Sehingga tidak ada lagi dualisme kepengurusan” ujar Syarif

“Maka dengan ini pula disampaikan kepada semua publik dan steckholder serta seluruh kader PMII Bulukumba bahwa segala bentuk keputusan, kebijakan serta kgiatan untuk PMII Bulukumba di ambil alih oleh Tim Karateker, sampai telah dilaksanakan Konferensi kembali atau adanya Ketua Cabang baru yang diselenggrakan oleh Tim Karateker” tambahnya.

Sementara itu para Mabincab juga mensuppor dengan baik adanya Tim Karateker, mereka berharap agar degan adanya karateker tidak ada lagi dinamika kepengurusan pada internal PMII Bulukumba. (Uc2)

Komentar Pembaca