PMKRI Bertekad Beri Andil Bagi Kemajuan Makassar

0
67

Inspiratifnews.com – Makassar, Ketua PMKRI Cabang Makassar 2016-2017, Benediktus papa, pada serah terima jabatan dan pelantikan dewan pimpinan cabang perhimpunan mahasiswa katolik republik indonesia (PMKRI)  cabang makassar santus albertus magnus priode 2016-2017 di Margasiswa PMKRI,  Jl Dr Sutomo, Senin (11/4), mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan organisasi PMKRI lebih baik serta mampu memberikan andil bagi pembangunan kota Makassar.

“visi misi kami bagaimana menjadikan organisasi PMKRI menjadikan lebih baik dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota Makassar”,Ujarnya

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, mengungkapkan apresiasinya atas kontribusi yang telah diberikan PMKRI selama ini sebagai salah bagian dari masyarakat kota Makassar.

Dalam sambutnya, Deng Ical mengatakan, Pemerintah Kota Makassar bisa berkembang seperti sekarang ini, itu berkat peran PMKRI, yang banyak memberikan kontribusi terhadap pembagunan kota makassar.

Selain itu, selaku Pemerintah kota makassar, pasangan Danny Pomanto ini pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pemimpin PMKRI terdahulu yang turut membantu Pemerintah dalam membentuk karakter bangsa.

“Program pemerintah, Sombere dan Smart City tidak dapat berjalan sukses kalau tidak ada PMKRI di dalamnya”, tambahnya

Makassar dihuni oleh berbagai etnis dan agama tetapi kalau sudah masuk di kota Makassar itu berarti entitas sama, yakni sebagai masyarakat Makassar dan memiliki tanggung jawab untuk menjadikan Makassar kota nyaman untuk di tinggali.

“Perbedaan jangan menjadi halangan untuk berkontribusi terhadap pembagunan kota Makassar”, tambahnya.

Hadir Ketua PMKRI Cabang Makassar Priode 2015-2016, Saferius gafur, Ustd Das’ad Latif, ketua presidum pusat PMKRI, angelius wake kako.(*)

Komentar Pembaca