Polisi Bagi-bagi Kacamata sebanyak 294 buah

0
37

Inspiratifnews.com-Maros, Polisi Sektor Lau mengadakan Pembagian Kacamata gratis tahap ke-2 kepada Masyarakat yang membutuhkan, yang dinamakan Gerakan Bagi Gratis Kacamata (GEBRAK) tahap II di Markas Polsek Lau, Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Maros, Kabag, Kasat Kapolsek dan personil Polres Maros, turut hadir Danramil, Camat Lau, Camat Maros Baru, Camat Bontoa, Camat Marusu, Para Kades, Kepala Lingkungan serta Tomas, Toga dan Toda yang berada diwilayah Hukum Polsek lau, selasa (15/3).

 GEBRAK kali ini, sebanyak 294 buah kacamata yang akan dibagikan, jumlah kacamata ini sesuai survei personil Bhabinkamtibmas pada wilayahnya masing-masing, meliputi 4 kecamatan diwilayah hukum Polsek Lau. Kapolres Maros AKBP.LAFRI PRASETYONO,SIK dalam sambutannya mengatakan, bahwa pembagian kacamata ini secara bertahap akan dibagikan Polsek-Polsek sejajaran Polres Maros, dimana pada Tahap pertama telah dibagikan Polsek Tanralili pada bulan lalu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polres maros terhadap Masyarakatnya. “Pelaksanaan Pembagian kacamata secara GRATIS bermula dari pelaksanaan Rutin yang merupakan Program Unggulan Polres Maros “Jumat Barokah”.

Awal mulanya, menurut Lafri  polisi sejajaran kami (Polsek Lau) melakukan Giat jumat barokah pada salah satu Masjid di Kabupaten Maros, kami mendapati salah seorang warga yang kebetulan duduk berdampingan dengan saya (Lafri), beliau rupanya ingin mengaji namun nampak kebingungan, setelah saya tanyakan, ternyata bapak tersebut lupa membawa kacamatanya, sehingga bapak tersebut menunda keinginanya untuk membaca AL-QURAN. maka dari itu timbullah pemikiran tentang kegiatan pembagian Kacamata ini.” ujar Lafri. (ish)

 

klik dan like : facebook.com/inspiratifnews

Komentar Pembaca