Politisi Golkar Meninggal Dunia

0
44

Inspiratifnews.com – Makassar, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Yushar Huduri dikabarkan meninggal dunia, Rabu (31/5/2017) pagi ini. Kabar wafatnya Politisi Golkar Sulawesi Selatan itu disampaikan oleh Politisi Partai Golkar, Armin Toputiri yang juga legislator DPRD Sulsel.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun.., Telah berpulang ke Rahmatullah bpk Andi Yushar Huduri Semoga almh Husnul Khotimah.., Al Faatiha”, bunyi pesan Whats App Armin Toputiri yang didapatkan Inspiratifnews.com pukul 06.07 wita, Rabu (31/5/2017).

Melalui WhatsApp juga Armin Toputiri juga menginformasikan rencana pemakaman Almarhum di TPU Panakukang.

“Diinformasikan bahwa rencana pelepasan jenazah dari rumah duka pd pukul 13.30 untuk selanjutnya menuju ke TPU Panaikang”, himbau Armin Toputiri.

Sebelum aktif di politik, Andi Yushar Huduri aktif sebagai Birokrat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Ia pernah menjabat sebagai Mantan Kepala Biro Keuangan Pemprov Sulawesi Selatan.

Di DPRD Sulawesi Selatan, Andi Yushar Huduri tercatat sebagai anggota Komisi B yang membidangi Perekonomian, Sementara di Fraksi Golkar, Andi Yushar menjabat Sebagai Wakil Bendahara Fraksi. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca