Polrestabes Makassar Tidak Menemukan Bom di Smansa

0
172

Inspiratifnews.com-Makassar, Pasca ancaman teror bom yang dialami SMAN 1 Makassar dini hari tadi, kegiatan Munaqasyah Santri yang sudah teragenda sebelumnya tetap dilangsungkan, Minggu (28/2/2016).

Direktur LPPTKA BKPRMI, Sukardi (33), menjelaskan kalau kegiatan tetap dilaksanakan karena polisi sudah melakukan penyisiran dan tidak ditemukan adanya bom.

“Kasus ini telah kami laporkan, dan ditangani oleh Polrestabes. Semalam tim penjinak bom juga telah melakukan penyisiran ke seluruh area sekolah dan tidak ditemukan adanya bom, makanya kami tetap melaksankan kegiatan ini, dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” katanya pada Inspiratifnews.com.

Sukardi menceritakan kalau ancaman bom tersebut dikirimkan melalui pesan singkat oleh orang tidak dikenal.

inspiratifnews.com-terorbom
Foto : Isi Pesan Singkat mengenai Teror Bom di Smansa Makassar dini hari tadi (28/2).

“Saya menerima SMS yang isinya kalau SMAN 1 telah dipasangi bom yang merupakan bom dari cabang Jakarta dan akan meledak hari ini jam 8 pagi,” beber Sukardi.

Pihak LPPTKA BKPRMI Kota Makassar, lanjut Sukardi, akhirnya melaporkan ancaman tersebut ke Polrestabes Makassar. Tim penjinak bom (Jihandak) yang tiba dilokasi langsung melakukan penyisiran dan tidak ditemukan adanya bom. (ish)

Komentar Pembaca