Polwan Albania, Cantik itu Anugrah Tuhan

0
493

Inspiratifnews.com- Seorang polisi wanita di bernama Anisa Zani, 23 tahun, membuat heboh jagat dunia maya di Albania lantaran parasnya yang cantik. Sejumlah foto Anisa beredar di media sosial dan membuat kaum laki-laki berdecak kagum.

Meski punya wajah sedap dipandang Anisa mengaku prioritasnya adalah tetap sebagai polisi yang bertugas menangkap penjahat atau pelanggar hukum. Anisa mengatakan dia tidak tahu wajahnya menjadi terkenal dan tersebar di media sosial.

“Saya menjadi polisi bukan untuk pamer penampilan. Jika saya dipuji ketika bekerja saya tidak menghiraukannya dan tetap fokus bekerja. Itu prioritas saya,” kata dia, seperti dilansir Tabloid Mirror, Selasa (23/2).

“Tentu saja menyenangkan punya wajah cantik, ini karunia Tuhan. Tapi tidak ada hubungannya dengan menjadi polisi,” ujar Anisa.

Polwan cantik Albania Anisa Zani Mirror

Gadis asal Kota Gjirokaster, sebelah selatan Albania, itu sudah menjadi polisi selama empat tahun.

Dia sempat menjadi sorotan media lantaran terpilih menjadi salah satu wanita tercantik di Albania.

Saat ini Anisa tergabung dana unit reaksi cepat di Ibu Kota Tirana. Dia dilatih oleh polisi Italia. Anisa juga bertugas di kawasan Lazarat, daerah dijuluki ‘kampung narkoba’ yang terkenal karena perdagangan ganja bernilai miliaran dolar.

Anisa sempat ambil bagian dalam penggerebekan besar-besaran di Lazarat dan berhasil menangkap sejumlah mafia narkoba.

Akibat prestasinya itu Anisa mendapat promosi jabatan menjadi inspektur di unit lalu lintas.

Polwan cantik Albania Anisa Zani Mirror

Meski dia dikenal sebagai polisi yang hebat, Anisa mengaku tetap merasa lebih aman jika dekat dengan tunangannya.

“Saya merasa terlindungi jika bersama dia. Tak ada seragam yang lebih kuat melindungi ketimbang perisai cinta,” kata dia.

 

tabloid mirror

Komentar Pembaca