PP-HPMB Menjawab Kritikan Dengan Prestasi

0
108

Inspiratifnews.com,Makassar- Pengurus Pusat menjawab kritikan dengan prestasi, Kira-kira inilah yang tercermin dari pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng atau yang biasa di sebut dengan (PP-HPMB) periode 2015-2017.

Di dalam satu preode kepengurusan PP-HPMB telah banyak menuai kritikan dan itupun dijawabnya dengan sejumlah kegiatan yang bahkan dalam sejaranya dari terbentuknya PP-HPMB tahun 1958 tidak pernah menyamai prestasi kepengurusan sekarang dimulai dari tri out dan lomba matematika se kabupaten bantaeng, bakti sosial, Milad, dan pelatihan kepemimpinan yang rutin dilaksanakan sebagai agenda wajib pengembangan kader dan yang baru-baru saja terlaksana temu Organisasi daerah sesulawesi selatan sulawesi Barat yang mengangkat Tema persiapan menghadapi MEA, sehingga ini memungkinkan kita menjalin silaturahmi yang kuat bagi organisasi daerah se-sulselbar.

Dan tidak sampai berhenti disitu saja rencannya HPMB akan kedatangan tamu mahasiswa dari negeri sakura jepang Mr.Yuki kasukawa. Guna berbagi wawasan seputar kemahasiswaan di negaranya dan akan di rangkaikan dengan sosialisasi pengololaan sampah limbah rumah tangga yang diharapkan dapat bermanfaat bagi pelajar kab.Bantaeng dan masyarakat kab.bantaeng..

Menurut ketua umum PP-HPMB wardiman Dg.sipato “ini adalah momentum yang sangat bagus bagi masyarakat dan pelajar kab. Bantaeng guna berbagi ilmu dan pengalaman kepada Mr.Yuki kasukawa, sangat jarang kita dapatkan momentum seperti ini ada orang luar negri yang membagi ilmunya apa lagi bantaeng terkenal dengan kebersihannya dan muda-mudahan ini bisa lebih mencerminkan kita bahwa kita orang bantaeng munyukai budaya kebersihan” ungkapnya saat dihubungi Inspiratifnews.com

Dan tidak hanya itu PP-HPMB menurut diman harus lebih menonjolkan prestasi yang bermanfaat di banding ikut turut meramaikan dan memanaskan momentum politik yang baginya tidak ada manfaatnya bagi lembaga dan bahkan akan membuat kita terpeca belah kembali seperti HPMB sebelum sebelumnya. Setelah kita mengabdi di HPMB kita akan mengabdi di tengah-tengah masyarakat kab.bantaeng. Ujar Wardiman Dg.sipato

Tidak hanya itu rencananya dalam waktu dekat ini PP-HPMB juga akan melaksanakan kegiatan sunatan massal. Sebagai bentuk pengabdian di tengah-tengah masyarakat.(EO)

Komentar Pembaca