Praporda, Hattrick Muhafirul Umma Antarkan Enrekang Ungguli Toraja

0
63

Inspiratifnews.com-Enrekang Pertandingan Pra Pekan Olah Raga Daerah (PRAPORDA) Cabang Sepak Bola yang di tempatkan di Kabupaten Enrekang sebagai Tuan Rumah, Tanah Toraja, Palopo dan Kabupaten Sidrap yang menjadi peserta pada praporda kali ini,

untuk pertandingan sore ini mempertandingkan antara Tuan Rumah Kabupaten Enrekang berhadapan dengan Kabupaten Tanah Toraja di Stadion Sepak Bola Kukku, Rabu (12/07/2017).

Pada Interval babak pertama Tim Sepak Bola Kabupaten unggul cepat pada menit ke 3 melalui sepakan Fahri Aditiya, tiga menit berselang pada menit ke 6 Muhafirul Umma menggandakan keunggulan kabupaten enrekang menjadi 2-0, Ronaldo Stevanus memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 13.

Tidak puas dengan skor 2-1 Muhafirul Umma kembali mencatatkan angka untuk Kabupaten Enrekang menjadi 3-1, dan menit ke 33 Muhafirul Umma kembali mencetak angka dan sekaligus mencetak Hatrick, dan merubah skor menjadi 4-1 menutup pertandingan diinterval Babak pertama.

Diinterval Babak Ke 2 Kabupaten Enrekang kembali mendominasi jalannya pertandingan dengan menambah pundi-pundi gol melalui Batara Surya pada menit ke 52 dan Arif pada menit ke 68 sehingga merubah skor pertandingan menjadi skore 6-1 untuk Tuan Rumah Kabupaten Enrekang.

usai pertandingan Coach Kabupaten Enrekang Yaser mengatakan bahwa ” merasa bersyukur dengan poin penuh yang diraih anak asuhnya, dan juga menginstrukaikan agar tidak memandang enteng lawan, target kita memenangkan semua pertandingan menang untuk memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Enrekang”. Ungkapnya di hadapan wartawan saat ditemui usai pertandingan.

dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Askari dan Pengawas Pertandingan M. Safri Senu mengeluarkan tiga Kartu Kuning masing-masing satu untuk Kabupaten Enrekang atas nama Yogi pada menit ke 61 dan untuk Tanah Toraja diberikan kepada nomor punggung 18 Avet Untunt pada menit ke 10 dan Avet Untung dan Arjun Kamba pada menit ke 51.

Pertandingan Kedua Kabupaten Enrekang agan digelar esok hari menghadapi tamu dari Palopo. (*)

Komentar Pembaca