Praporda Wilayah VI, Enrekang Kalahkan Palopo 3-0

0
36

Inspiratifnews.com Enrekang Pertandingan sepak bola Pra Pekan Olah Raga Daerah (PRAPORDA) Wilayah VI pada laga kedua mempertemukan antara Tuan Rumah Kabupaten Enrekang ditantang Tim tamu Kota Palopo. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum’at (14/07/2017).

Tim Sepak Bola Kabupaten Enrekang kembali membuktikan keperkasaannya dengan menggilas tim Tamu Kota Palopo dengan Skor telak 3-0.

Tampil dihadapan pendukung sendiri Tim Sepak Bola Kabupaten Enrekang langsung mencetak gol cepat padahal pertandingan baru berjalan satu menit melalui sepakan kaki Muhafizul Umma, Tim Sepak Bola Kabulaten Enrekang menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sepakan M. Rizki pada menit ke 11 dan menyempurnakan kemenangan menjadi 3-0 melalui Muhafizul Umma pada menit ke 31. Dengan mencetak dua Gol pada laga tersebut kini striker Enrekang ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan lima gol.

loading...

Saat ditemui wartawan Ketua Umum PSSI Kabupaten Enrekang yang juga merupakan Sekretaris Derah Kabupaten Enrekang Chairul Latanro mengatakan bahwa setelah pertandingan melawan Palopo, Enrekang akan mealkonipartai terakhir di wilayah IV ini menghadapai Sidrap. Ia meminta agar Tim Enrekang tetap bermain maskimal untuk memenangkan pertandingan.

“saat berhadapan dengan tim tamu Kabupaten Sidrap wajib memenangkan pertandingan tim kita akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk masyarakat Kabupaten Enrekang dan bermain secara fair play” Katanya.

Sementara itu terpisah Yasser Coach dari Tim Sepak Bola Kabupaten Enrekang mengatakan berjanji akan tetap bermain All out menghadapi Sidrap.

“sudah pastimi kita lolos tetapi pada laga terakhir nanti kita akan tetap bermain secara All Out, dikarenakan tidak ada pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu” ucapnya

Ia juga menambahkan akan menyapu bersih seluruh pertandingan dengan meriah kemenangan di setiap pertandingannya.

“untuk target kita akan menyapu bersih semua laga pertandingan, dan juga setelah lolos kita juga akan melakukan agenda uji coba pertandingan”Tambahnya. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca