Prof Halide akan Beri Pengajian Perdana di Komunitas MTW Sulsel

0
166

Inspiratifnews.com-Makassar Majelis Ta`lim Wirausaha (MTW), lembaga yang didirikan Ketua Umum Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) Ustad Valentino Dinsi, yang sudah memiliki cabang di Sulawesi Selatan, akan menggelar pengajian perdana pada Sabtu Pagi Jam 09.00 Wita (25/3/2017) mendatang di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Ekonomi Ummat Berbasis Masjid” itu, akan menghadirkan pakar ekonomi syariah Profesor DR H. Halide dan Ustad Tata Abdullah, SHI., MPd., sebagai pembicara.

Ketua MTW Sulawesi Selatan, Shalahuddin AR., mengatakan acara itu merupakan salah satu program sosialisasi tentang kehadiran MTW di daerah ini.

Menurutnya, juga sebagai upaya dalam memediasi kalangan pengusaha Muslim untuk menyatukan visi dan misi tentang konsep ekonomi berbasis syariah.

“Semoga keberadaan MTW di Sulawesi Selatan mendapat sambutan yang baik dari semua kalangan, dan kita dapat bersama-sama menyusung program yang bermuara kepada pemberdayaan ekonomi ummat Islam,” kata Shalahuddin.

Insya Allah setelah Pengajian ada bincang bincang bisnis bersama Majelis Ta’lim Wirausaha (MTW) Sulsel

Andi Asyraf selaku bagian Divisi Media dan Relasi MTW Sulawesi Selatan, menambahkan bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara itu, dapat mengkonfirmasi kehadiran dengan melakukan register lewat pesan singkat (SMS) atau pun melalui WhatsApp.

“Dengan format: Reg_Nama_Asal Kota_Nomor HP lalu kirim ke 087841915170 ,” ucap Asyraf. (uc2)

Komentar Pembaca