Prof Winsy Beberkan Pola Hidup Sehat ala JK

0
126

Inspiratifnews.com – Makassar, Tanpa kita sadari dalam makanan yang kita komsumsi sehari-hari kita tak boleh sembarangan, apalagi pola makan yang tidak teratur, pasalnya kesalahan pola makan dapat memicu berbagai penyakit antara lain penyakit kanker, jantung, asam urat, dan lain lain.

Dengan pola makan yang dijaga kesehatannya anda bisa mendapatkan manfaat yang besar, salah satunya adalah anda terhindar dari segala penyakit,” ujar Prof, Winsy Warouw yang sudah berumur lebih dari 70an tahun lebih di Kantor CNI jalan AP Pettarani Kota Makassar Sabtu (23/7/16).

Menurut Pakar Kesehatan, Prof Winsy Warouw, timbulnya penyakit berbagai dalam tubuh karena salah mengatur pola makan, karena itu dalam mengatur pola makan merupakan pondasi untuk tetap hidup sehat sampai tua.

Foto : ish
Foto : ish

“Salah satu rahasia Prof Winsy agar tetap bugar sampai tua, yakni memperhatikan pola makan, seperti yang diajarkan Nabi Muhammad SAW”.

Prof Winsy juga tidak menganjurkan makan di waktu malam hari, sebab makan di malam hari dapat menyebabkan timbunan lemak dan menumpuk di perut sehingga makanan tidak dicerna dengan baik.

“Hindari makan di malam hari, normalnya sampai jam 6 sore saja, dan yang terpenting juga adalah mengatur porsi makan seperti yang diajarkan Nabi yaitu makan ketika lapar dan berhenti makan sebelum kenyang,” ujarnya.

Prof Winsy menambahkan, pola hidup sehat yang dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selain yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW, JK juga mengkonsumsi obat – obatan dari CNI seperti SUN CHORELLA dan ESTER C bahkan keluarga besar JK pun melakukan hal yang sama, ungkap Prof Winsy pada awak media.

Kedua produk tersebut, kata Prof Winsy dapat meningkatkan system kekebalan tubuh, juga sebagai antioksidan alami dan menjaga elastisitas kulit. serta mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan, sebab kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit, tutupnya.(*)

Komentar Pembaca