Program Unggulan Bupati Luwu Utara

0
104

Inspiratifnews.com-Luwu Utara, Bupati terpilih Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama wakilnya, Thahar Rum langsung “tancap gas” untuk menjalankan seluruh program kerjanya. Indah mengatakan, setidaknya ada tiga yang jadi prioritas dari 11 program yang akan dilaksanakan, pasca pelantikan.
Tiga program ini dinilai paling mendesak dan mesti segera direalisasikan. Program pertama menurut Indah adalah, peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Luwu Utara.

“Fokus kita terhadap pembangunan jalan lingkar luar atau jaringan jalan strategis yang menghubungkan sembilan kecamatan di daratan, dan tiga kecamatan di pegunungan. Dan kemudian pembangunan jalan lingkar dalam kota,” kata Indah pada inspiratifnews.com, sabtu (6/2/2016).

Menurut Indah peningkatan pembangunan infrastruktur  menjadi hal dasar untuk segera direalisasikan. Meskipun menurutnya, program jaringan jalan strategis ini sebenarnya sudah berjalan.

“Ini penting. Karena dari beberapa komoditas unggulan Lutra, kendalanya adalah infrastruktur untuk memasarkannya. Padahal kami sudah berkomitmen untuk meningkatkan pendapatan petani dan nelayan,,” tambah mantan Wakil Bupati Lutra ini.

Komentar Pembaca