Prudential Miliki 41Ribu Nasabah di Sulsel

0
69

Inspiratifnews.com – Makassar, Data organisasi kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO) tahun 2014, tiga penyakit kritis utama penyebab kematian di Indonesia adalah Stroke, Jantung, dan Diabetes.

WHO juga menyebutkan penyakit – penyakit kritis tersebut menyebabkan timbulnya kerugian finansial bagi orang – orang. Sementara itu, PT Presidential Life Assurance (Presidential Indonesia) pertahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak adalah Stroke, Kanker, dan penyakit jantung.

Sampai 30 juni 2016, jumlah kasus klaim untuk penyakit – penyakit kritis meningkat 18%, sementara nilai klaimnya meningkat 54% dibandingkan dengan priode sama di tahun sebelumnya.

Presidential Indonesia sangat antusias untuk memberikan perlindungan terhadap ketiga penyakit tersebut, melalui inovasi produk asuransi bernama PRUcrisis cover benefit plus 61 dengan jaminan perlindungan penyakit dengan kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal, ginjal, ketulian, kebutaan, serta procedur angioplasty.

“Sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan keuangan para nasabah dan masyarakat, dengan hadirnya PRUcrisis cover benefit plus 61, kami berharap masyarakat terlindungi secara keuangan lebih baik lagi sehingga resiko kondisi krisis terjadi, kondisi keuangan keluarga juga dapat terlindungi untuk masa depan semakin terjaga, papar Rinaldi Mudahar, Country CEO Presidential Indonesia.

Tidak tanggung – tanggung, Rinaldi menjelaskan PRUcrisis cover benefit plus 61 juga memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100% uang pertanggungan dan manfaat tindakan angioplasty sebesar 10% uang pertanggungan atau maksimal Rp.200.000.000,-, imbuhnya, selasa 13 Desember.

Untuk saat ini, Prudential Indonesia di Sulawesi Selatan telah memiliki 41.871 nasabah, 2515 tenaga pemasaran, dan 5 kontor cabang mengingat coverage area di Makassar cukup luas, sehingga kehadiran 5 kantor cabang ini dapat melayani warga makassar dan sekitarnya. (*)

Komentar Pembaca