PT Jalan Tol Seksi IV Berbagi Kasih Dengan Warga Tallo

0
83

Inspiratifnews.com – Makassar, Bulan Ramadhan, Bulan yang penuh berkah dan ampunan, Bulan dimana kepekaan terhadap sesama diuji, dan momen ramadhan kali ini digunakan sebaik baiknya oleh Margautama Nusantara PT Jalan Tol Seksi Empat, bersama Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal Mi untuk berbagi Kasih bersama warga Tallo dan anak yatim, Rabu (15/6).

Apresiasi diungkapkan Deng Ical, diawal sambutannya atas kepekaan PT Jalan Tol seksi empat, selaku pihak swasta terhadap warga dan anak yatim khususnya di sekitaran Tallo yang merupakan bagian dari peradaban kota Makassar. Kekompakan, partisipasi, dan rasa saling peduli sesama dengan berbagai stackholder yang ada dikota Makassar menjadi salah satu kunci terwujudnya Makassar kota nyaman untuk ditinggali bagi semua.

Selain itu, Deng Ical pun menyampaikan harapan agar program pembangunan jembatan Tallo yang tengah berjalan dapat segera terselesaikan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Berbagi Kasih antara warga, anak yatim, dan PT Jalan Tol Seksi Empat merupakan silaturahmi yang diharapkan mampu menumbuhkan keakraban diantara berbagai pihak, demikian pula dengan pembangunan jembatan Tallo yang baru baru ini sebagai bukti komitmen pemerintah Kota Makassar dan PT Jalan Tol Seksi Empat, dalam upaya peningkatan pelayanan bagi warga Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur jalan tol seksi empat Anwar Toha mengatakan, bahwa pengerjaan jembatan Tallo di bagun pada bulan juni dan diharapakan dapat selesai juga pada bulan juni, sehingga masyarakat Makassar bisa memanfaatkan pada saat Idhul Fitri.

Kegiatan berbagi Kasih, juga dilanjutkan dengan pembagian sembako yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Deng Ical, kepada warga Tallo dan anak yatim. Sebanyak 400 paket sembako telah disiapkan untuk di bagikan kepada warga di sekitar jembatan Tallo, serta 120 santunan bagi anak yatim.(*)

Komentar Pembaca