Puluhan Satpol PP Perempuan Jalani Pembaretan

0
119

Inspiratifnews.com-Makassar, Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan rasa bangganya terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah kota Makassar. Ia mengungkapkan hal ini dalam sambutannya pada upacara pembaretan 75 anggota baru Satpol PP perempuan di pelatataran kantor Balaikota Makassar, Sabtu sore, (5/2/2016).

“Saya melihat anggota baru Pol PP sudah terbentuk kedisiplinannya, terpancar dari tatapan matannya sudah membuktikan bahwa semangat mengawal Makasaar sudah ada. Saya bangga dengan Satpol PP Makassar,” ucapnya.

Danny berharap ke depan mereka secara bersama-sama mampu menertibkan kota berjuluk anging mammiri ini. tidak hanya itu Danny pun mengungkapkan jika dirinya memiliki mimpi menjadikan Satpol PP Makassar kelas dunia. “Saya kalau bermimpi tidak tanggung-tanggung. Jadilah Satpol PP kelas dunia. Tanda-tandanya sudah ada,” pungkasnya lagi.

Meski demikian, Danny mengakui bahwa untuk mewujudkan hal itu masih banyak yang mesti dibenahi serta dibutuhkan kerja keras. Namun mantan arsitek ini optimis hal itu bisa dicapainya jika dikerjakan dengan baik dan bersungguh-sungguh. tak lupa Danny mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah memberi dukungan kepada anak-anak mereka bergabung di Satpol PP sehingga putri-putrinya bisa berkontribusi untuk kota ini.

Diakhir acara terlihat Danny melakukan siraman dan memasangkan baret di kepala salah satu perwakilan anggota baru Satpol PP sebagai simbol penerimaan. “Banggalah jadi Satpol PP karena kota yang ada kawal bukanlah kota biasa. Tapi kota yang sangat diperhitungkan nasional dan diakui keberadaannya secara internasional,” pesannya. (*)

Komentar Pembaca