Puluhan TNI AU Serbu RS Wahidin

0
225

Inspiratifnews.com – Makassar, Puluhan Prajurit TNI Serbu RS.Wahidin Sudiro Husodo pagi ini, guna mengikuti Donor Darah dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) ke 24 tahun yang jatuh pada tanggal 23 maret mendatang, undangan yang beredar 150 lembar namun pihak RSWS menargetkan 200 kantong darah yang terkumpul pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini, Rabu (22/2).

Foto : Prajurit TNI AU foto bersama dengan Manajemen RSWS.
Foto : Prajurit TNI AU foto bersama dengan Manajemen RSWS.(ishadi)

drg.nurhayati habib, selaku ketua baksos Donor Darah dan seminar ulang tahun ke 24 RSWS, menjelaskan kalau kegiatan baksos Donor Darah sebagai bentuk partisipasi aktif RSWS pada tiap tahunnya selain itu kami juga akan menyelenggarakan Jalan Sehat 25 Maret dan Senam Penyakit Ginjal pada 19 maret di Pantai Losari, imbuhnya.

Melalui kerjasama RSWS dan UPTD Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan bersama seluruh stakeholder yang ada, Nurhayati juga mengungkapkan bahwa pihaknya optimis dapat mencapai target kantong darah tercapai.

“Pendonor yang hadir dari kalangan TNI dan Kepolisian, Baksos tahun ini kami menargetkan 200 kantong darah dan kami optimis mencapai target sebab kami punya database pendonor rutin ditambah dari unsur TNI dan Kepolisian”, Nurhayati Menjelaskan pada inspiratifnews.com saat ditemui di Pusat Jantung Terpadu RSWS, (22/2).

Dari pantauan Inspiratifnews.com, nampak antusias puluhan prajurit TNI Angkatan Udara dari Markas Korps AU dipimpin oleh Mayor Tek Lazuardi sebagai Kasi OPS. Denma KOOPS AU II juga turut berpartisipasi melakukan Donor Darah. (*)

Komentar Pembaca