Punggawa Mahasiswa Resmi Unjuk Gigi Pada PIMNAS ke 30 di UMI

0
17

Inspiratifnews.com – Makassar, Pasca Pembukaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 30 tahun 2017 di pelataran Auditorium Al Jibra, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Rabu 23 Agustus 2017. yang dibuka oleh Pejabat Kementerian Ristsk dan Dikti.

“Punggawa” atau dengan kata lain Jagoan Mahasiswa, dari 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta resmi “Bertarung” menjadi yang terbaik di perhelatan PIMNAS ke 30. terdapat 1845 Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu bakal bertarung memperebutkan Piala Bergilir PIMNAS. sebanyak 420 dosen pembimbing tentunya telah mempersiapka strategi khusus

Pada kegiatan tahun ini, diperlombakan beragam karya Ilmiah, pameran produk dan poster serta skim yang diperlombakan yakni Program Kretifitas Mahasiswa (PKM).

“Bangsa yang maju, tercermin dari generasi muda yang unggul. para penerus bangsa yang bertanding di ajang PIMNAS ke 30 di UMI, kelak akan melahirkan kualitas hidup masyarakat Indonesia di masa datang, Mudah-mudahan ada catatan sejarah baru mengenai PIMNAS ke 30 ini”, papar Rektor UMI, Masrurah Mukhtar saat memberikan sambutan.

Sehingga mutu pendidikan, melalui program penelitian yang dilakukan oleh Punggawa Mahasiswa akan menghasilkan penelitian baru yang dapat dikembangkan oleh putra – putri terbaik Indonesian, tutur Masrurah Mukhtar.

Universitas Muslim Indonesia, selaku tuan rumah pertama untuk Perguruan Tinggi Islam Swasta. dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Agus SB, Kapolda Sulawesi Selatan Muktiono, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo serta Rektor maupun Wakil Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia. (*)

 

 

 

loading...

Komentar Pembaca