Rahman Rahim Resmi Jabat Rektor Unismuh Makassar

2
69

Inspiratifnews.com – Makassar, Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akhirnya resmi dilantik Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, rabu 10 agustus 2016.

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Rahman Rahim resmi menjabat pada masa priode 2016 – 2020 menggantikan Irwan Akib yang telah menjabat 2 priode 2008 – 2016.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Anggota DPD RI A.M.Iqbal Parewangi, Anggota DPR RI Mukhtar Tompo, DPP PAN Abdul Hadi Djamal dan sejumlah pimpinan perguruan tinggi muhammadiyah se-sulsel.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah memberikan kemudahan sehingga pemilihan Rektor Unismuh Makassar periode 2016-2020 terselenggara secara damai, terbuka, dan demokratis,” ungkap Rahman dalam sambutannya di Gedung Balai Sidang Unismuh Makassar.

Rahman juga menyatakan bahwa kedepan Unismuh Makassar akan semakin berjaya jika mampu menyatukan semua potensi yang ada.

“Dengan menyatukan semua potensi yang ada dan memahami perbedaan yang timbul akan lebih memantapkan langkah kita mejadikan Unismuh sebagai Perguruan Tinggi terbuka, unggul, mandiri dan terpercaya,” jelasnya. (*)

Komentar Pembaca