Raih Akreditasi B, Ini Tanggpan Ketua Prodi Sipil Unismuh Makassar

0
228

Inspiratifnews.com-Makassar Prgram Studi (Prodi) Sipil Universitas Muhammadiyah Makassar berhasil meraih akredetasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Sertifkat akredetasi tersebut diserahkan oleh Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar Hamzah Ali Imran, ST., MT dan diterima langsung oleh Ketua Prodi Sipil Unismuh Makassar Syafaat S. Kuba, ST., MT. (Selasa, 25/7/2017), di Aula Fakultas Teknik Unismuh Makassar (Gedung Iqra Lt.3).

Saat dimintai tanggapan terkait capaian tersebut, Syafaat S Kuba mengungkapkan bahwa hasil ini merupakan hasil kerja keras seluruh unsur civitas akademika fakultas teknik yang telah memeberikan sumbangsi positif bagi pengembangan jurusan Sipil di Fakultas Teknik Unismuh.

“ini adalah hasil bersama seluruh civitas akademika fakultas teknik, karena model penilaian adalah model penilaian komulatif, dimana semua elemen yang ada mempunyai nilai, ketua program studi hanya sebagai pelaksana dan tim akrditasi hanya tim pengumpul” ungkapnya.

Alumni Jurusan Sipil Fakultas Teknik Unismuh ini juga berharap agar raihan ini bisa ditingkatkan lagi, dan untuk menunjang hal tersebut selaku pimpinan akan mendukung secara maksimal.

“sebagai salah satu tuntutan adalah menginginkan pencapaian tertinggi yaitu nilai A, diharapkan kepada semua civitas meningkatkan pencapaian pribadi berdasarkan pedoman borang akreditasi, dan kami sebagai pimpinan Program studi akan memberikan fasilitas untuk mendukungnya” pungaksnya. (uc2)

Komentar Pembaca