Rajut Ukhuwah Antar Kader, Ini Yang Dilakukan IMM FKIP Unismuh

0
85

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan kajian Ideologi dengan Tema ” Pemuda, Al Quran dan Bangsa ” yang bertempat di Mesjid Subullusallam Unismuh Makassar, Senin (16/10/2017).

“Kegiatan ini menjadi wadah silaturrahim mahasiswa Se-Unismuh umumnya dan mahasiswa FKIP khususnya” Ujar M.Nur Salam, selaku Ketua Bidang Kader Pikom IMM FKIP.

Sementara itu Wakil Dekan IV FKIP Unismuh Drs.H.Hambali M. Hum yang hadir sebagai pemateri mengatakan bahwa para generasi muda hari ini merupakan harapan bangsa di masa yang akan datang. Sehingga menurutnya para pemuda harus mempersiapkan diri dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai pegangan yang kuat.

“pemuda sebagai harapan bangsa harus mempersiapkan diri dari sekarang dengan cara menumbuhkan budaya membaca Al Quran, bukan hanya membaca facebook, twitter dan whatsApp” terangnya.

Acara ini di akhiri dengan buka puasa bersama antar seluruh kader khusunya bagi yang melaksanakan puasa Sunnah dinhari senin. (uc2)

Komentar Pembaca