Raker Unismuh, Ini Arahan PW. Muhammadiyah Sulsel

0
88

Inspiratifnews.com-Makassar Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan  Prof. Dr. Irwan Akib., M. Pd., hadir memberikan arahan pada acara Rapat Kerja (Raker) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku, Poros Malino, Kab. Gowa, Jum’at (11/8/2017).

Dalam arahannya mantan Rektor Unismuh dua periode ini memaparkan tentang bagaimana strategi pengembangan Amal Ushaha Muhammadiyah (AUM) khusunya perguruan tinggi yang salah satu diantaranya adalah Unismuh makassar.

“Muhammadiyah memilki dua pilar utama, yakni Amal Usaha dan ortom Muhammadiyah. Dua pilar ini posisinya sama dan harus saling menopang dan tidak boleh ada yang pincang salah satunya” paparnya

loading...

Ia juga berpesan agar para pimpinan dosen dan karyawan di unismuh harus memilki jiwa keikhlasan dan kejujuran dalam mengelola amal usaha, agar dapat mewujudkan perguruan tinggi yang maju dan berintegritas.

“unismuh ini merupakan milik Muhammadiyah, bukan milik perseorangan. Sehingga seluruh komponen yang ada didalamnya mulai dari pimpinan, dosen dan karyawan harus berjiwa ikhlas dan menanamkan nilai kejujuran dalam mengelola unismuh” pungkasnya.

Acara Pembukaan raker ini juga turut duhadiri Ketua BPH Unismuh Makassar Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh, M. Si., Pengurus BPH Unismuh Prof. Dr. Gagaring Pagalung., Ir. H.M Darwis Lantik., M. Si, Rektor Unismuh Makassar Dr. Abd. Rahman Rahim, MM serta seluruh Pimpinan, Dosen dan Karyawan Unismuh Makassar. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca