Ramadhan Fair dan Mudik Gratis Telkomsel

0
179

Inspiratifnews.com – Makassar, Telkomsel menggelar Ramadhan Fair di 20 kota besar di seluruh Area Pamasuka, Kegiatan ini adalah rangkaian program Telkomsel Siaga 2016 yang terdiri dari pameran penjualan produk handset bundling dan layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial lebaran.

20 Kota tempat pelaksanaan Ramadhan Fair adalah di Ambon, Jayapura, Sorong, Timika, Makassar, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan dan Pontianak. Untuk di Makassar Ramadhan Fair dilaksanakan di Mall Ratu Indah dengan mengambil lokasi di antrium Mall.

Event yang mengkolaborasikan education entertainment dan experience ini dilaksanakan selama 5 hari dengan memberikan layanan penjualan device 3G dan 4G dengan harga menarik, Paket TAU dan migrasi USIM. Menambah pengalaman pelanggan, Telkomsel menawarkan paket special dari aktivasi layanan simPATI Entertainment, memberikan pengalaman baru melalui layanan My Telkomsel, Reedem Poin, LOOP kita Aplikasi dan TCash Experience.

Mudik Gratis Telkomsel 2016

Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP) untuk mengikuti program Mudik Telkomsel 2016 secara gratis dengan kuota tertentu. Program tahunan yang diadakan Telkomsel untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan memberikan kesempatan menikmati program menarik dalam rangka mudik Idul Fitri.

Tahun ini Telkomsel memberangkatkan lebih dari 600 pelanggan melalui Program Mudik Gratis dengan menggunakan 3 sarana transportasi bagi pelanggan yang beruntung yaitu tarnsportasi Bus, Kapal Laut dan Pesawat. Untuk dapat mengikuti program ini sangat mudah yaitu dengan cara melakukan penukaran Poin Telkomsel yang dimiliki pelanggan melalui SMS dengan mengetik <KEYWORD> kirim ke 777 (contoh PESAWAT kirim ke 777). Setiap pengiriman SMS poin akan terpotong sebanyak 20 Poin atau 200 Poin ( tergantung jenis transportasi yang pilih). Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin secara berkali kali selama jumlah Poin yang dimiliki pelanggan mencukupi untuk melakukan penukaran.

Telkomsel terus membuka kesempatan mendapatkan tiket gratis hingga kuota masing masing moda terpenuhi. Program Mudik ini mulai di berangkat tanggal 2 Juli untuk transportasi Bus dan pesawat, sedangkan transportasi Laut akan diberangkatkan dari tanggaln 27 Juni hingga 2 Juli 2016. Untuk pelanggan yang lokasi mudik di Banadara Hasanuddin Makassar, sistim mudik menggunakan voucher travel yang masa berlakunya hingga 5 Juli 2016

Lokasi dan Rute Program Mudik Gratis Telkomsel 2016

IMG_20160624_003904
Foto : ish

Saat ini Telkomsel Area Pamasuka telah memliki lebih dari 36 juta pelanggan Telkomsel dan memiliki lebih dari 27 ribu BTS yang mengcover di perkotaan hingga pulau terluar. Terbukanya akses telekomunikasi dan semakin banyaknya masyarakat yang terhubung dengan smartphone dengan hadirnya layanan 4G di hampir semua kota besar di Indonesia Timur, maka revolusi digital saat ini akan membawa pelanggan untuk maju lebih cepat, karena perubahan teknologi dan pertukaran informasi terjadi lebih cepat dari pada sebelumnya.

Disisi jaringan, Telkomsel dan BRTI telah melakukan uji coba jaringan di beberapa titik keramaian dengan hasil yang prima. Sepanjang tahun Telkomsel terus menggelar pembangunan BTS (Base Transceiver Station) di berbagai daerah di Indonesia yang diharapkan juga akan mendukung primanya jaringan selama masa Ramadhan dan Lebaran.

Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan & Lebaran. Di Area Pamasuka, Telkomsel memiliki 99 kantor layanan Grapari dan Grapari Kios, 106 Mobile Grapari 5 unit layanan digital self-service MyGraPARI yang berlokasi di Makassar, Manado, Kendari, Balikpapan dan Samarinda, menyiagakan lebih dari 300 agen Call Centre yang terpusat di Makassar serta memliki 42 Branch Office (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Khusus ditanggal 6 dan 7 Juli, Telkomsel mensiagakan 9 kantor layanan yang tetap beroperasi dihari lebaran. Kantor layanan tersebut adalah GraPARI Makassar, GraPARI Manado, GraPARI Balipapan, GraPARI Inner Samarinda, GraPARI Ambon, Grapari Kios Makassar Inner Usman Jafar, Grapari Kios Mall Panakukang dan Grapari Kios Mall MTC. Layanan tersebut membuka jam layanan mulai pukul 10 hingga pukul 3 sore. Khusus di Mall, jam layanan menyesuaikan dengan jam layanan Mall. (*)

Komentar Pembaca