Ramaikan Bursa CAGUB, Haris Baginda Punya Tagline “SULSEL MAJU”

0
459

Inspiratifnews.com – Makassar, Salah satu pentolan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel, Haris Baginda melalui akun facebook pribadinya memposting pamflet kesiapannya untuk Maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Dia mengatakan, tanggal 11 maret tepat di Hari Supersemar menyatakan kesiapan untuk MAJU (Makmur Adil Jaya Umat) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, kami telah punya tagline untuk membawa Sulsel Lebih Maju sehingga kami punya tagline SULSEL MAJU, ungkapnya.

Selaku Alumni HMI, Haris Baginda mengungkapkan bahwa telah banyak Alumni HMI yang punya kapasitas untuk me-MAJU-kan potensi sumber daya lokal di Sulawesi Selatan, apalagi saat ini pertumbuhan ekonomi Sulsel meningkat sehingga kami pandang untuk mendorong terobosan baru guna mencapai Sulsel Lebih Maju di Luar Pulau Jawa, katanya saat ditemui awak media, minggu (12/3).

Namun demikian, meski gagal MAJU mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pilkada beberapa tahun lalu, Haris Baginda nampaknya tidak getir untuk MAJU di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Foto : ist
Foto : ist

“Iya, Takdir itu urusan Tuhan Yang Maha Esa tetapi Kita sebagai Makhluk Tuhan Yang Maha Esa selalu Berikhtiar untuk hidup yang lebih baik dan selalu berupaya memberikan konstribusi positif bagi kemajuan daerah Kita, terbukti diakun facebook saya masih ada yang mendorong saya untuk MAJU di Pilgub Sulsel”, pungkas Haris Baginda, pria berdarah Gorontalo dan Sulawesi Tengah ini. (*)

Komentar Pembaca