Rapat Terbatas, Pengurus DPD Garda Nusantara Sulsel di Reshuffle

0
52

Inspiratifnews.com – Makassar, Pengurus DPD Garda Nusantara Sulsel melaksanakan rapat pleno pemilihan PLT ketua DPC Garda Nusantara Kota Makassar dan reshuffle pengurus DPD Garda Nusantara Propinsi Suwesi Selatan, yang dihadiri langsung Ketua DPD Garda Nusantara, Andi Bukti Djufri, Minggu (06/08/2017).

Dalam rapat pleno ini membahas 2 Agenda khusus pembentukan PLT Ketua Kota Makassar dan reshuffle kepengurusan anggota DPD Garda Nusantara Sulsel yang dianggap non aktif.

Ketua DPD Garda Nusantara, Andi Bukti Djufri mengatakan Rapat pleno ini dilakukan terkait kurang aktifnya beberapa pengurus DPD Garda Nusantara dan pembentukan PLT ketua Kota demi kemajuan Garda Nusantara kedepan.

“Rapat pleno ini digelar dari hasil keputusan saya dan Sekretaris dan di tembuskan kepada ketua umum DPP Garda Nusantara terkait kurang aktifnya beberapa pengurus sehingga kami harus melakukan reshuffle kepengurusan serta menunjuk PLT Ketua Kota Makassar,”ujarnya.

lanjut Andi Bukti,” Dalam Waktu dekat kami segera merampungkan kepengurusan DPD Sulsel dan DPC Kota Makassar yang akan kami ajukan dengan mengantar langsung ke DPP Pusat agar langsung menerbitkan SK,” jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Garda Nusantara Sulsel menambahkan Sulyadi P. Putra Menegaskan,” Semua Agenda rapat malam ini sudah kami sampaikan kepada pengurus tanpa terkecuali, mengenai pengurus yang tidak hadir itu kami anggap siap menerima segala keputusan rapat, karena dalam undangan rapat kami sudah tegaskan jika tidak hadir berarti siap menerima keputusan rapat,” Tegas Sulyadi yang biasa disapa Karaeng Tinggi.

Panglima Garda Nusantara Sulsel, Andi Rustam juga menambahkan, segala hasil rapat dan keputusan malam ini demi kemajuan Garda Nusantara di Propinsi Sulsel dan juga DPC Kota Makassar. (**)

Komentar Pembaca