Ratusan Alumni fisip Unhas Padati Rujab Wawali Makassar

0
63

Inspiratifnews.com – Makassar – Ratusan alumni IKA fisip Unhas memadati rumah jabatan Wakil Walikota Makassar, Jl Hertasning baru, sabtu (10/9).

Para alumni tersebut tampak mengenakan pakai kaos lengang panjang berwarna biru kuning dan bertuliskan I’m sospol di punggunya. Ia berkumpul di rujab wawali untuk bersama-sama menghadiri kegiatan temu alumni nasional Unhas yang akan dihadiri oleh ketua umum fisip Unhas, HM Jusuf Kalla yang juga wakil presiden republik indonesia.

Ratusan alumni ini akan mengendarai mobil pete-pete untuk menuju kampus Unhas tamalanrea, dan rencana rombongan akan dilepas langsung oleh ketua IKA fisip Unhas Andi Fashar Padjalangi.

“Kita berkumpul disini dan bersama-sama menuju kampus Unhas dengan menggunakan pete-pete. Hal ini bertujuan untuk mengigat kembali masa masa dibangku kuliah dulu dan sekaligus mengeratkan kembali tali silaturahmi sesama alumni”, kata Deng Ical ketua harian IKA fisip Unhas.

Sebelum berangkat para alumni terlebih dahulu menikmati sarapan pagi bubur kacang ijo. dan diiringi lagu-lagu daerah yang dibawakan para alumni IKA fisip Unhas.

Tampak hadir Guru Besar Fakultas Ilmu Komunikasi, Prof anwar arifin.(*)

Komentar Pembaca