Ratusan Tim Pejuang Dan Relawan Siap Memenangkan NH-Aziz Di Bantaeng

0
40

Inspiratifnews.com-Bantaeng Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menggelara Silaturrahim dan pencerahan perjuangan bersama tim perjuang bersatu dan relawan perjuangan NH-AZIZ Kab. Bantaeng, pertemuan ini berlangsung di Hotel Hariyani, Ahad (12/11/2017)

Silaturahim yang bertema “Sama-Sama ki Membangun Kampung Menata Kota Menuju Sulsel yang Lebih Baik, Adil, Maju dan Sejahtera” ini dihadiri ratusan tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Kab. Bantaeng serta seluruh kordes dan Korcam hadir pada kesempatan ini.

Sekertaris Tum Pejuang Bersatu Kab. Bantaeng Nasrun mengatakan pertemuan tim dan relawan ini tujuanya untuk memberi semangat dan mendengar langsung arahan dan pencerahan dari calon wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar.

“Jadi jangan cepat terhipnotis jika ada kepala daerah yang memenangkan pilkada dibantaeng dengan total 80%, ini jumlah yang kecil jika dibandingkan dengan kabupaten lain, namun basis militan Aziz Qahhar dibantaeng tetap setia dan siap memenangkan NH AZIZ di Kab. Bantaeng ini” ungkapnya.

Pasangan Nurdin Halid ini kemudian mengatakan, bahwa kesyukuran besar bagi saya karna masih diberi kepercayaan oleh masyrakat untuk maju di kontestasi pilgub kali ini.

“saya tidak akan berani maju jika masyarakat tidak menghendaki namun hasil survei menunjukan besar harapan masyarakat untuk melihat saya berjuang kembali, apalagi melihat teman teman disni yang semangat juangnya sudah berapi api maka saya tamba semangat dalam perjungan ini” terangnya

Ia menambahkan bahwa dengan banyaknya tawaran dari beberapa calon dan keinginan rakyat maka dirinya mengkaji dan melihat berapa besar untuk kepentingan ummat dan pada akhirnya ia memutuskan untuk bersama Nurdin Halid.

“Karna ada kesamaan visi misi dan kesamaan ideolgi perjuangan” beber Aziz Qahhar.

Ia menekankan bahwa Sulsel baru dan slogan membangun kampung bukan slogan murahan tapi ini sudah melalui kajian panjang,

“kami tidak serta merta menjadikanya itu sebagai jargon politik saja melainkan kelak Sulsel akan benar benar baru dengan konsep konsep pembangunan kami NH-AZIZ, dan jika kelak kami terpilih kita tetap akan sama-sama, kontrol dan tergurlah kami jika kami menyalahgunakan amanah masyrakat” tutup Aziz Qahhar. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca