Relawan “Jangkar eNHa” Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0
182

Inspiratifnews.com-Maros Bertempat di Dusun Lekoala Desa Borikamase Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Relawan JANGKAR eNHa (Jaringan Karib Nurdin Halid) mengadakan sebuah event yang sangat menarik berupa Chek Kesehatan Gratis bagi Masyarakat, Kamis, (9/3/2017).

Kegiatan ini cukup menarik minat masyarakat mengingat masalah kesehatan merupakan persoalan yang sangat sering dialami oleh masyarakat, utamanya masyarakat pedesaan yang secara umum tingkat perekonomiannya menengah kebawah.

Berbekal ide-ide kreatif, sejumlah relawan ini mampu menghipnotis masyarakat Maros melalui bantuan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis meliputi Pemeriksaan Kolestrol, Asam Urat dan Gula Darah.

Rahma (25) selaku Koordinator Relawan Jangkar eNHa berpendapat bahwa kegiatan ini murni untuk mensosialisasikan Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel kepada masyarakat Maros.

“persoalan kesehatan masyarakat menjadi perhatian utama teman-teman relawan jangkar, sehingga program kesehatan gratis ini akan kami lakukan secara merata diberbagai tempat diwilayah Kabupaten Maros” ujar Rahma kepada inspiratifnews.com

Di lokasi kegiatan Chek kesehatan Gratis, para relawan Jangkar eNHa menggunakan berbagai atribut ruang public berupa spanduk & Banner sebagai media penunjang sosialisasi Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel.

Meski dalam kondisi cuaca yang mendung, banyak masyarakat yang berbondong-bondong & memadati lokasi event Pemeriksaan kesehatan gratis. Hadir juga pada kesempatan itu para tokoh masyarakat desa Barokemase dan beberapa pimpinan wilayah Sulsel Relawan Jangkar eNHa.

“Semoga Nurdin Halid bisa mengayomi dan mensejahterakan masyarakat”. Tutur H. Yusuf (50) warga desa Borokemase yang menghadiri acara kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis Relawan jaringan karib Nurdin Halid. (uc2)

Komentar Pembaca