Reses, Andi Nurhidayati Janjikan Bantuan Dana untuk Majelis Taklim

0
56

Inspiratifnews.com-Soppeng Andi Nurhidayati, Anggota DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan VIII yang meliputi Soppeng dan Wajo melaksanakan Reses (Temu Konstituen) di Aula Pertemuan Kecamatan Marioriwawo, Kamis (14/01).

Reses yang dihadiri lansung oleh Camat Marioriwawo, Muhammad Ihsan yang juga bertindak sebagai moderator dalam acara yang dihadiri sekitar 100 orang yang merupakan perwakilan Kelurahan dan desa serta kelompok Majelis Taklim di Kecamatan Marioriwawo

Muhammad Ihsan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Andi Nurhidayati di Kecamatan Marioriwawo dan berharap agar aspirasi masyarakat Marioriwawo dapat diperjuangkan.

“Atas Nama Masyarakat Saya mengucapkan terimakasih Kedatangan Pung Etti di kecamatan Marioriwawo, Kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan di DPRD Sulsel”, Ungkap Ihsan yang juga Ketua KNPI Soppeng.

Andi Nurhidayati menyambut baik apa yang disampaikan masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu dan berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi kehendak dan keinginan masyarakat.

“Sebagai Anggota DPRD Sulsel Saya berkewajiban untuk menyampaikan dan mengawal aspirasi masyarakat yang telah memberikan amanah”, Ungkap Pengurus FPPI Sulsel ini.

Andi Etti juga berjanji akan memberikan bantuan dana kepada majelis taklim yang memiliki usaha agar bisa berkembang dengan baik

“Untuk Majelis Taklim yang memiliki usaha Saya siap memberikan bantuan dana bergulir sebagai modal usaha. Majelis Taklim harus Mandiri, Ibu-Ibu Majelis harus memiliki Usaha agar roda perekonomian Kabupaten Soppeng dapat berkembat dengan baik”,

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Marioriwawo dan beberapa pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kecamatan Marioriwawo. (Uc2)

Komentar Pembaca