Reuni Alumni IRMAHI Hartaco Indah

0
82

Inspiratifnews.com – Makassar, Alumni Remaja Masjid Al Hidayah (IRMAHI) Hartaco Indah menggelar reuni sekaligus silaturahmi bertempat di Daun Coffee, Jln. Dg. Tata, Kamis 14 Juli 2016.

Reuni IRMAHI ini, diprakarsai Dewan Pembina Remaja Masjid, Abdul Munir selaku Ketua Dewan Pembina dan Sandy Mardjun, sebagai langkah untuk meminimalisir tawuran antar kelompok dan begal yang kerap terjadi dikalangan remaja.

Foto : Dani
Foto : Dani

Reuni IRMAHI ini, kata Abdul Munir untuk membahas kembali pengaktifan remaja mesjid dan kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak muda khususnya pelajar di Makassar,Rencananya kegiatan akan dimotori para alumni IRMAHI, paparnya.

Telah diketahui pula, IRMAHI mempunyai banyak kader sejak 1990-an, kegiatan IRMAHI selama berjaya diera 90an meliputi kegiatan Latihan Dasar kepemimpinan (LDK), Palang Merah Remaja (PMR), dan pengajian yang intensif.

Kesemua kegiatan IRMAHI yang selama ini dilakukan untuk pengembangan potensi anak muda mesti dihidupkan kembali, jika anak muda memiliki kegiatan positif dan dimulai dari masjid maka ini kriminalitas hilang dengan sendirinya, pungkas abdul munir.(*)

Komentar Pembaca