Reuni SMPN 1 Parepare Angk 87 Berlangsung Meriah

0
73

Inspiratifnews.com – Parepare, – Arqam Azikin Pengamat politik Kebangsaan hadir di acara reuni 30 tahun angkatan 87 SMP Negeri 1 Pare – Pare pada 28 – 29 Juni 2017 di Hotel Kenari bersama dengan ratusan alumni dari berbagai Propinsi yang ada di Indonesia seperti, Jakarta, Tanjung Pinang, Maluku, Bali, NTT, Papua, Kalimantan, Palu, Kendari, dan alumni yang tersebar diseluruh daerah yang ada di Sulawesi Selatan, Sabtu ( 01/07/17).

Dalam sambutannya, Arqam Azikin mengatakan” Disekolah inilah proses awal masa pertumbuhan cara berpikir remaja dimulai yang kemudian banyak membantu masuk ke jenjang SMA, perguruan tinggi dan Aktivitas kerja di tengah masyarakat, masa SMP juga memberikan topangan awal dalam membangun karakter sebagai proses generasi muda Parepare, Sulsel dan Bangsa Indonesia, di SMP Negeri I ini masa belajar, dan aktivitas bercanda kami, sehingga sekolah ini tidak mudah kami lupakan.

“Saya mewakili Alumni 87 mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah, Guru -guru yang telah penuh ikhlas dan kesabaran memberikan keilmuan yang di milikinya serta menanamkan sikap karakter kepada kami yang sangat bermamfaat hingga masa yang akan datang,” tutup Arqam Azikin di akhir sambutannya.

loading...

Di tempat yang sama Kepala sekolah SMPN 1 Parepare, Pak Makmur yang turut hadir mengatakan ” Angkatan 87 sangatlah memberikan perhatian kepada Guru – gurunya dan peduli kegiatan sosial ke Panti Asuhan dan juga memberi sumbangan alat pembelajaran, terimakasih kepada semua angkatan 87 SMP Negeri 1 Parepare atas partisipasi dan kepeduliannya kepada sekolahnya, kepala sekolah dan para Guru mengharapkan para alumni ada yang dapat datang kesekolah membagi ilmu, wawasan, dan pengalaman keberhasilannya kepada adik – adiknya agar menjadi semangat dalam proses belajar mengajar,” harap Pak Makmur.

Foto : Alumni SMPN 1 Parepare Angk. 87.

Dalam kegiatan ini Arqam Azikin dan Hatta mewakil Alumni 87 menyerahkan sumbangan berupa laptop, dan infocus kepada kepala sekolah SMP Negeri 1 Parepare.

Reuni ini di hadiri Kepala Sekolah Bapak Makmur dan beberapa Guru yang mengajar di tahun Angkatan 1985 – 1987, diantaranya, Ahmadi, Nurhani dan Hasniati serta para Alumni 87. (*)

Komentar Pembaca