Ribuan Orang Hadiri Puncak Milad Muhammadiyah Gowa

0
190

Inspiratifnews.com-Gowa Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa Melakukan Resepsi Milad 107 M / 104 M di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Ahad (22/1/2016).

Acara yang dihadiri 1500 warga Muhammadiyah Gowa ini merupakan puncak dari semarak Milad yang diselenggarakan PDM Gowa dimana sebelumnya telah dilaksanakan Gerak Jalan Sehat, Donor Darah, dan Launching Program Quick Wing Majelis Pembinaan Kesehatan Umum PDM Gowa.

Sekretaris Daerah Gowa H. Muhlis, SE., MM dalam sambutannya mengatakan sangat kagum dan bergembira terhadap semangat yang ditunjukkan seluruh kader Muhammadiyah SE kab Gowa.

“Muhammadiyah kabupaten Gowa merupakan mitra utama pemerintah dalam membangun karakter masyarakat yang maju dan berkemajuan” ujarnya.

Buya KH. Ahmad Tawalla mewakili PWM Sulsel turut hadir memberikan tausiah kepada seluruh warga Muhammadiyah SE kab Gowa.

Dalam amanahnya beliau menuturkan Muhammadiyah adalah organisasi dakwah yang konsisten memberikan pencerahan dalam kehidupan berbangsa.

“Giat dan gelora dakwah Muhammadiyah telah dirasakan oleh seluruh umat. Ibarat mentari yang terus bersinar tanpa pamrih mencerahkan hati dan pikiran ummat” tuturnya

Dalam kegiatan ini juga berlangsung MOU antara Majelis Dikdasmen PDM Gowa dan Kepala Kementrian Agama Kab. Gowa dalam peningkatan kualitas Pendidikan di Kab Gowa dimana Muhammadiyah memiliki 58 Sekolah setingkat SD, SMP, dan SMA. (uc2)

Komentar Pembaca