Road Show Campus, KNPI Sulsel Gandeng Yayasan Kalla

0
78

Inspiratifnews.com-Makassar Memeperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh 28 Oktober mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel menggelar kegiatan Road Show Campus, Selasa (25/10/2016).

Kegiatan ini  yang di laksanakan di Aula Prof. Dr. Mr. Andi Zainal Abidin Farid, S.H Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin terselenggara berkat kerjasama KNPI Sulsel dan Yayasan Kalla

Dalam sambutannya Sekretaris KNPI Sulsel Nasruddin Upel menjelaskan bahwa kegiatan yang bertemakan “Study Today Leader Tomorrow” ini di maksudkan untuk membuka wawasan kepada mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di hari mendatang.

“Untuk menjadi seorang pemimpin besar di masa yang akan datang maka di butuhkan proses yang panjang, dan kegiatan seperti ini menjadi salah satunya” jelas Upel

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unhas Dr. Hamzah Halim, MH mengatakan bahwa bangsa yang ada di dunia ini termasuk Indonesia menggantungkan harapannya kepada para pemimpinnya.

“semua orang membutuhkan kepemimpinan dan dalam kondisi apapun kepemimpinan akan sangat punya peran penting, sehingga tema yang diangkat sangat tepat untuk disampaikan pada kesempatan kali ini” ungkapnya.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Herman Dody., M. Pd (KNPI Sulsel), Dr. Hamzah Halim., SH, MH (Dekan III Fak. Hukum Unhas), Muhammad Fajri Salim (Kalla Inti Karsa). (uc2)

Komentar Pembaca